Jumat, 15 Maret 2013

Sampai Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Postingan ini co-pas dari novel "Dear Zarry's" oleh Zarry Hendrik.

"Sekalipun beruang kutub paru-paru basah atau jerapah radang tenggorokannya, aku akan tetap menetapkanmu diatas tahta dalam hatiku."

"Aku tidak akan meninggalkanmu, sekalipun monyet jatuh cinta kepada kutu dan kutu itu pernah sakitb hati kepada pegawai salon."

"Sampai bakwan menjadi mahal dan ikan lele mencukur kumisnya, aku akan selalu selama hidup, mencintaimu sampai ku mati."

"Aku akan selalu mencintaimu sampai unta hehidrasi dan, kelelawar masuk angin dan kucing komplek mendadak asma."

"Terserah bila rambut Bob Marley menjadi lurus atau Mario Teguh memakai daster, hanya kaulah pusat pemikiranku, tambatan perasaanku."

"Sampai mesin bajaj sekolah vokal dan supir kopaja menjadi pembalap, kiranya kita terus bersama, teguh dalam mencinta dan saling mendoakan."

"Aku tidak peduli bila ada tikus kena ambeyen atau kecoak didapur menderita insomnia. Kaulah kepentinganku, ditiap gerak pada jam dinding."

"Sayang, kau tetap rasa kesukaanku, perasaan paling nikmat. Meski ikan teri menjadi sushi, walau Obama memakan jengkol."

"Sekalipun kodok berdiri tegak, atau cengcorang mendadak buncit, biarlah aku tetap menatapimu!"

"Kaulah pujaanku, tambatan perasaanku, sampai polisi tidur bisa menilang, sampai trenggiling bisa merokok."

"Meskipun Hilter saudara Jojon atau Sule dan Shakira sama-sama merawat rambut disatu salon, kaulau fenomena dalam rindu yang ku resapi."

"Aku tetap mencintaimu. Sampai bintang dilangit kena pemadaman bergilir dan kepiting dilaut mendadak mau belajar breakdance."

"Meskipun ikan paus mendadak diet, ditengah laut pakai rok mini, bahkan juga bisa mendesah, sayang, kaulah saja yang paling cantik."

"Aku tidak peduli bila Lady Gaga manggung di Inbox atau Radiohead perform di Dahsyat! Bagiku, suaramu saja yang paling nikmat di pagi hari."

"Aku tidak akan alih beralih dari apapun, sekalipun drakula kena sariawan dan udang dilaut bisa menari balet atau cicak didinding hobi karaoke."

"Aku akan selalu menjagamu. Sampai kecoak di dapur mengintrospeksi dirinya dan buaya di rawa-rawa mendadak cengeng. Sampai kapanpun!"

"Aku tidak perduli bila Thom Yorke memakai softlens atau Ebit G Ade suka R&B, asal kau tetap cinta disetiap nada degup jantungku, cukup."

"Aku akan tetap dan masih merindukanmu, sampai muka Nurdin kesenter bola, sampai FPI demo di Jepang dan Gayus main sinetron."

"Demi keceriaanmu, semampu dan sepenuh hati, aku akan terus melawak. Sampai Mpok Nori masuk majalah Playboy atau Bang Malih memakai behel."

"Sampai 711 ada di bulan, sampai alien gaul di Kemang dan di Pluto ada rave party, hatimu saja tempatku nongkrong!"

"Tidak peduli tentang Irfan Bachdim belum disunat atau Sandra Dewi masih perawan, segeralah memberi kabar, rinduku sudah dipangkal hati!"

"Aku tidak akan melupakanmu, sampai pohon kaktus kena HIV, sampai vampire kena DBD dan di Venus ada puskesmas."

"Meskipun burung gereja mogok berkicau dan Saiful jamil memakai hairspray, hanya kaulah yang sedang bahkan selalu kurasakan setiap hari."

"Sayangku, kaulah kenangan yang paling manis. Sekalipun Markus pernah dikepang atau Rihanna pernah mengojek payung."

"Meski Megan Fox missedcall melulu dan Katy Perry coment foto FB-ku, bahkan Taylor Swift tanya pin BB, kaulah saja yang paling penting."

"Aku akan tetap menulis sampai Hello kitty dilamar Doraemon, sampai Naruto nongkrong bareng Son Goku dan Detektif Conan jadi pencopet."

Yang Tak Terduga.

Disuatu perbincangan antara seorang cewe&cowo didepan kelas,

"Dalam hitungan ketiga kamu harus tidur ya, 1....2....3....."(sambil memainkan jari tengah serta jempolnya)
"............."
"Ih kok gak tidur?"
"Gakmau ah ntar kalo aku tidur gitu ya jatohlah. Tuh, nanti kepentok pot itu gimana kan sakit tau." (dengan muka cemberut)
"Kalo jatoh kan ntar ditolongin."
"Siapa yang mau nolongin? Kamu emang mau nolongin?"
"Kamu mau gak ditolongin?"
"Ya dimana-mana mah kalo orang mau nolongin apa engga tuh inisiatif dari diri sendiri."
"Kamu mah bilangnya gitu mulu, inisiatif.........inisiatif. Dasar deh! Kan kamu bisa tanya dulu."
"Masa mesti nanya dulu? Nih kalo misalkan aku jatoh trs aku bilang, eh eh aku jatoh nih kamu mau gak nolongin aku? Trs org itu bilang, gak mau ah... Gimana hayo? Udah sakit karna jatoh terus makin sakit lagi kan. Udah jatoh ketimpa tangga."
"Ih kok ketimpa tangga? Mana ngga ada tangga juga hahaha....."
"Iya iya ngga ada tangga."
"Hahahaha.... Kamu mah gitu mulu tuh. Masa cowo mulu yang inisiatif?"
"Emang udah takdirnya kaya gitu cowo harus inisiatif duluan tau."
"Yaudah ah... Eh gimana  SNMPTN-nya?"
"Gimana apanya?"
"Iya, udah fix nih di Malang? Terus kamu jadinya ngambil apa?"
"Iya fix banget lah hahaha emangnya kenapa? Kan yang pertama Pendidikan Kedokteran Gigi terus yang kedua Teknik Sipil."
"Terus universitas pilihan keduanya apa?"
"Unpad kan, di Bandung dooong."
"Jurusannya Pendidikan Kedokteran Gigi juga?"
"Iyadong."
"Terus kalo kamu keterimanya malah di Bandung gimana?"
" Ya nggapapa, malah deket kan hehe tapi bingungnya nanti disana sama siapa."
"Emangnya ngga ada sodara gitu?"
"Ngga ada kalo di Bandung, kalo di Malang kan enak ada sodara terus juga kekampusnya deket. Jalan aja nyampe."
"Wah kalo kamu di Malang nanti kita beda se-jam doong."
"Enggalah, kan masih Waktu Indonesia Barat. Emangnya Bali apaaa."
"Ohiya, kalo dari Malang deket gak sama Bali?"
"Yah aku nggatau, kayanya lebih deket dari Surabaya deh. Surabaya kan deket-deket laut tuh makanya panas, beda banget sama di Malang dingin dingin gitu kan ada di pegunungan."
"Deket sama Bromo ya?"
"Gak deket-deket banget sih, mungkin kaya dari sini ke puncak gitu. Nanti kalo aku udah di Malang aku ajakin kamu ke Bromo deh."
"Wah boleh-boleh. Asik deeh... Kamu emang seneng apa di Malang? Kan dipelosok gitu hahaha"
"Ih enak aja, sekarang Malang udah rame tau. udah jadi kota."
"Tapi kan beda sama kota Jakarta hayooo"
"Ya beda lah itukan Jawa Timur bukan Jakarta. Pergaulannya juga beda kan."
"Nanti kamu ngomongnya medok-medok gitu deh hahahahahahaha"
"Ih enak aja. Beteeee! Kalo di Malang khas tau ngomongnya gak medok emangnya Tegal apa tuh ngapak-ngapak ngomongnya."
"Hahahahahahahaha aku lucu ngebayanginnya. Emang di Malang ada apa aja?"
"Di Malang banyak tempat wisata tau. Aku mau ke Batu Night Spectacular aja ngga kesampean-kesampean nih. Trus ada Jatim Park, kaya tempat baby zoo gitu."
"Batu Night Spectacular tuh apa?"
"Tempat wisata gituu kalo malem-malem bagus deh soalnya ada lampion-lampion gitu terus juga ada miniatur-miniaturnya. Bagus deh..."
"Oh..... Terus nanti kamu abis lulus mau kerja disana?"
"Disana? Engga ah. Aku kan mesti pengabdian dulu sebelum resmi jadi dokter."
"Kenapa sih cewe lebih seneng milih kedokteran gigi daripada dokter umum?"
"Kalo kedokteran gigi kan cepet kuliahnya cuma 3,5 tahun. Kalo dokter umum kelamaan tauu belom nanti specialistnya."
"Biar cepet nikahnya juga ya? Hahahaha"
"Nah iya tuh, cewe kan gak boleh tua-tua nikahnya. Kan ntar pas pengabdian aku bisa sambil nikah biar pas punya anak udah jadi dokter deh hahahahaha"
"Terus mau cari suami orang sana juga?"
"Ah nggamau"
"Loh emang kenapa?"
"Nggamau ah, jauh. Maunya yang deket-deket aja disini."
"Katanya mau dapet suami dokter..."
"Iyasih, mau dokter."
"Dokter yang bisa main musik ya? Hahahahahaha"
"Ih kamu ini! Tapi iya sih mau juga yang kaya gitu."
"Kalo kata aku mah yang bisa main musik pasti banyak."
"Iya main musik kan bisa jadi hobi."
"Iya kalo hobi sih pasti banyak yang suka. Kalo aku kan serius makanya mau banget bisa terjun didunia intertaiment biar jadi artis. Makanya aku pilih di Jakarta biar gampang terjunnya. Kalo ngambil pendidikan diluar kan susah lagi, pusatnya aja di Jakarta.
"Hahahahaha iya semoga kamu bisa deh."
"Eh gimana sama dia?"
"Gimana apanya?"
"Iya, masih suka berhubungan gak?"
"Engga ih boro-boro."
"Terus delcont-delcont gitu gak?"
"Punya kontaknya aja engga. Dia kan pake BB pas putus. Nyebelin gak tuh, paling buat modusin cewe-cewe doang."
"Yaudah jangan galau doong hahaha"
"Engga ih aku gak galau tauu"
"Terus sekarang lagi deket sama siapa?"
"Engga lagi deket sama siapa-siapa kok. Abisan ngga ada yang ngedeketin sih."
"Masa sih? Itu katanya ditwitter ada yang mau kenalan."
"Ih, orang aku nggamau"
"Kan dicoba dulu."
"Ih kan ngga boleh dicoba-coba. Sembarangan aja."
"Kalo ngga dicoba kan ngga akan tau bakal gimana."
"Ya kalo dari awal udah ngga sreg trus gak ada hati buat apa? Kedepannya ngga bakal baik kan?"
"Tuhkan... Iya deh iyaa."
"Lagian kamu maksa."
"Lagian kamu gakmau aja. Emangnya udahtau orangnya?"
"Udaaaah. Udah pernah ketemu, kalo aku gak suka ya gak suka."
"Oh udah pernah ketemu, ya kan aku nggatau. Kirain belom tau orangnya."
"Makanya jangan soktau."
"Yaudah sih yaudah. Kalo aku mah ngga mau pacaran dulu. Yang penting sekarang lulus dulu, terus kuliah yang bener, sampe dapet kerjaan yang pasti terus sukses baru deh mikirin pasangan hidup. Jangan pacaran muluuuu."
"Maksudnya apatuh?" Iya yaudah sih yaa."
"Engga kok ngga ada maksud apa-apa. Hahahahaha"(bergaya sambil benerin rambut)
"Gitu tuh cowo, gak suka banget aku sama gaya kaya gitu tuh. Sok cool tau gak."
"Ih ini tuh bukan sok cool tapi intemezo."
"Halah intermezo-intermezo tetep aja gaya, malesin."
"Ih inituh biar ngga kaku aja kalo ngomong sama cewe secantik kamu."
"Ih apaansih. Tuhkan hahahaha"
"Iya bener kok, jujur aja nih semenjak kenal sama kamu tuh aku jadi berani ngomong langsung terus asik-asik aja kaya gini sama cewe. Sebelumnya aku mana berani natap mata cewe kaya gini. Coba deh tatap mata aku."
"Apaansih hahahahahaha terus sama yang itu, sama yang itu, terus yang ituuu.."
"Tapi kan terakhir sama kamu."
"Tuhkan ih.......... Kamu aja sukanya tepe-tepe."
"Ih siapa yang suka tepe-tepe?"
"Kamu kan tuh, sukanya tepe-tepe. Tau kok tau sekarang udah banyak fansnya."
"Mana fansnya sih? Kamu mah gitu sukanya negative thinking."
"Aku engga negative thinking."
"Terus itu apa? Kamu ngomong gitu atas bukti apa?"
"Ah nggatau ah."

Lalu bel-pun berbunyi dan mereka masuk ke kelas masing-masing.

***

Keesokan harinya......

*Drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrttttt*(BBM masuk)
"Hei aku boleh ngomong gak?"
"Ngomong apa?"
"Iya tapi kamu jangan kaget ya."
"Kenapa?:-("
"Kalau kemaren aku bilang aku gak pacaran, tapi sekarang beda."
"Maksud kamu????????"
"Aku udah punya hubungan, udah punya status. Tanggal 10 kemaren"
"Hah? Sama siapa?"
"Namanya Gabby. Aku sebenernya kenal dia 2 bulan yang lalu. Dia temen aku ditempat ibadahku."
"Oh yaudah, semoga langgeng ya.:-)"
"Iya makasih, aku harap kamu tetep kaya kemaren ya sama aku:-) Don't be child person, keep grow up!"
"Iya."
"Oke, God Bless ya buat kamu."

***


Rabu, 23 Mei 2012

Sammy Simorangkir - Sudahi Semua Ini







sedih hatiku bila ku ingat saat itu 
kau pergi tinggalkan diriku semaumu 
tak ada bedanya dirimu dan dirinya 
campakkan aku, kau buang aku, tak peduli perasaanku 

sudahi semua ini, tak perlu ditangisi lagi, kini ku harus mengerti 
terlambat untuk kau sadari, semua ini sudah terjadi 
kau telah hancurkan cinta dan harapan di hati 

apa salahku, ku tak pernah dicintai 
aku memang tak sempurna tapi ku mau bertahan untukmu 
kau takkan mengerti hati yang telah terluka 
campakkan aku, kau buang aku, tak peduli perasaanku 

sudahi semua ini, tak perlu ditangisi lagi, kini ku harus mengerti 
terlambat untuk kau sadari, semua ini sudah terjadi 
kau telah hancurkan cinta , kau telah hancurkan harapan di hati

Senin, 14 Mei 2012

Last Child ft Gisel - Seluruh Nafas Ini~






Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi

Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu

Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita



Di saat ku tertatih tanpa kau disini

Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini



Kita telah lewati rasa yang pernah mati

Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku



Di saat ku tertatih tanpa kau disini

Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini



Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)

Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi



Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)

Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini



Jika memang kau terlahir hanya untukku

Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini











I love this song so much<3

The best day everrrrr!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue mau teriak sekenceng kencengnyaaa deh ini:-D sumpah ya lo harus denger cerita gue gimana perjuangan gue buat ketemu sama cowo yg udh 4 tahun gue idam2kan! Esa Septian Pramudha Sigit! You know lah yaaa doi siapa? Kalau lo gatau berarti lo semua kamseupay uuuh eyuh eyuhh~

Ok gue mau ngulas sedikit tentang esa, jadi doi itu artis. Eh artis bukansih? kalau dibilang artis juga doi bukan artis papan atas banget.... ya papan menegah lah yaaa. Eh tapi ini nih yg gue suka, kenapa? karna doi itu gak terlalu famous ini yg bikin gue makin ngarep sama doi. Udah 4 tahun gue menunggu oment kaya gini! Gue addict banget sama doi.......Ah entah deh kalau dideskripsiin tuh gue ke dia tuh bukan kaya seseorang yg ngefans sm idolanya. Tapiiiii seorang cewe yang suka sm cowo. kenapa ini kesannya gue ngejar2 doi banget ya karna perasaan gue ini!! Gatau ya gue ngerasanya tuh kaya udh jatuh cintaaaa gitu, bener2 suka dan gak ada satupun org yg bisa buat gue berpaling dr doi eaaaaa~ tapi sumpah yaaaaaaaaaaa ini tuh bener2 nothing is impossible! Gue makin yakinnnn 10000000% sama quotes itu. Bener2 gada yg gak mungkin. Udah banyak hal2 yg ngebuat gue yakin sm quotes utu dan salah satunya ini! Gue bisa keteu esa!!!! Bayangkan esaaaa guysssss! Org yg selama ini gue idam2kan, gue harapkan buat ketemu sama dia. Gue sering banget ngehayal tentang dia..... Gue bisa ketemu, ngobrol. Dan yak itupun terwujud! Hayalan gue bukan cuma angan2 tapi kenyataan:-D jadi intinya disini kita boleh berhayal tapi yg positif yaaa, nah tp jangan lupa juga buat usaha kalau hayalan kalian itu mau terwujud!

Ok sekarang gue mau cerita nih gimana ceritanya gue bisa ketemu sama doi. jadi awalnya gini, di SMA tetangga itukan ngadain acara rutin kaya pensi gitu. Nah berhubung esa tuh mainnya emang kebanyakan sama anak2 SMA itu dan kebetulannn band-nya doi ada salah satu personilnya yg sekolah disana. Otomatis diundang lah ya jd guest starrrrr. nah yaudah deh saat gue tau informasinya ya skrg mah udh canggih gt apa2 kan yaa. Gue dpt broadcastan gt di bbm, nah pd promosiin tiket pensi SMA itu......dan yak! Gue liat kan guest starnya ada tph... tph itu bandnya doi. The Potato Head. Pasti asing deh. emang sih itu band gak terkenal2 banget, tapi bodo amat deh yg penting gue suka! Gue suka sama esanyaaa!!!!!! Ah esa<3 yaudah lanjuta, berbagai cara gue tempuh buat ngedapetin tiket itu... Tapi gue gamau beli huahahaha sumpah ya ini gue gamau rugi banget. Tapi bodo amaaaaaat:-p awalnya gue mau minta sm temennya temen gue yg kebetulan panitia disana. Berbagai cara ditempuh untuk merayu doi tp hasilnya gagal! wkwkwk ok target ke 2 itu temen sd gue, dia menyediakan tiket juga buat acara pensi itu tp apa daya....doi jg gak ngsh-_- agak sedikit pupus harapan gue. Tapi tetep harus cari target lagi!!! hahahaha target selanjutnya anak dance disekolah gue. kebetulan dance sekolah gue tuh dpt undangan buat tampil disana, naaaaaaaaaaaaah itukan kesempatan bgt biasanya kalau undangan itu dia bisa masuk backstage dan pasti harapannya gede buat bisa ketemu sm gueststarnyaaa. Tp ternyata yg boleh ikut rombongan itupun dibatasi dan gue? gagal untuk ikut rombongan anak dance-_- ok saat itu harapan gue udh pupus. Gue memutuskan utk beli tiket ots disana. Ohiya gue berangkat kesana sm kakak seperasian gue, adalah tetangga gue. Sebut saja dia G! hahaha

Ok hari H pun datang. Perasaan gue ketar ketir, gue belom dapet tiket dan gue gabisa dateng dr pagi karena gue harus nunggu si G itu untuk audisi tari dulu disekolahnya. Entah sebenernya gue rada gak percaya kalau dia bisa nari huahahaha peace:-p jam sudah enunjukkan pukul 12 siang. ok gue makin panik! esa manggung jam 4an, tp gue belom dpt tiket. Gue bbm semua anak2 yg tau tentang pensi itu, gue bbm temennya temen gue, gue bbm temen sd gue, gue bbm mantan kk kelas gue, gue bbm adek kelas gue. Gue nanyain sm mereka tiket ots itu abis jam berapa. dan katanya jam 3 itu tiket ots udh tutup. Ok gue makin panik karna kata si G kita baru bisa jalan jam 2 karna dia baru selesai audisi jam segitu. Nah abis itu gue bbm temen gue buat minta tolong beliin gue tiket ots dulu..... Dan yak! Dia malah menawarkan gue buat make tiketnya dia yg gak kepake, dan alhasil dengan senang hati gue menerima tiketnya dia itu secara gratis!!!! bayangkan gue susah payah nyari tiket gratis dan akhirnya gue malah ditawarin tiket gratis hahahaha sumpah gue seneng bgt~~

Ok setelah temen gue si G balik dr audisi, kita langsung caw kesana kira2 jam 2an. Setelah sampai sana gue ketemuan dulu sama temen gue itu buat ngambil tiketnya. Pas gue liat tiketnya taraaaaaaaaaaaaaaaaaa kenapa udh ada bolongannya? gue panik gue panik! Ini yiketnya udh kepake apa gimana? Ah sumapah disitu gue panik banget bisa masuk apa engga. Tp emang kata temen gue itu tiketnya dia tuh gak dipake sama sekali dr sanamanya emg bolong sedangkan tiketnya si G itu gada bolongannya._. kan gue panik jadinya wkwkwk sebenernya kalau tiket itu gabisa mah gue bisa beli yg ots  tapi masalahnya itu msh ada apa engga soalnya gue pas dtg kesana jg udh hampir jam 3 gara2 nungguin temennya si G itu dulu dan gue kan sebelumnya ngambil tiket juga ke temen gue ituuuu eh tapi yaudah pas itu gue coba masuk aja kedalem dan bisaaaaaaaaaaaaaa!!! Sumpah gue seneng lagi bisa masuk hahahaha nah skrg pas didalem. Gue diajak gabung sama temen2nya si G itu. Ok gue gak biasa kaya gini, gue takut! Ini gue bener2 takut setakut2nya org takut! Gue mau ikut kesana karna apa? Krna disana itu deket sm backstagenya guest star makanya itu gue mau diajak kesana! Gue cuma mikir, gue mau ketemu esa gue mau ketemu esa!!! Yaudah abis gitu gue masuk tuh kedalam kelas yg isinya anak2 reggae. Cowo2 pd ngerokok gitu astagaaaaa sumpah gue gak kuat bgt didalem situ-_- tp gue sabar aja udh sabarrrrrrr. Demi esa demi esa!!! abis itu pas udh mau jam setengah 4 gue ngajak temen gue keluar buat nonton tph manggung. yaudaah akhirnya keluar deh nungguin disamping panggung. eh pas tph nya udh mau manggung gue langsung ngajak temen gue buat bediri didepan panggung percis yaudah gue berdiri disitu dan saat esa keluar waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa emosi gue membara gue histeris gue speechless entah gue gabisa ngmng apa2 lagi intinya gue seneng bgt bisa liat esa secara langsung gituuuuu aaaaa! Abis itu gue gatau deh yah tph itu nyanyi apaan gajelas bangettttt, yg gue teriakin itu cuma esa esa dan esa! Bukan lagunya huahahaha eh tp yg terakhir itu esa ngebawain lagu cherrybell yg beautiful. Doi tuh suka bgt sm chibi makanya sampe ngebawain lagu itu hahahaha dan itu lagu terakhirnya yg dibawain.... We want more we want more!!!! tapi ternyata gabisa lagi....

Sumpah ya gatau ini gue langsung muter otak gimana caranya bisa meet&greet sm anak2 tph! Ok dengan modal nekat gue nari temmen gue dan ngajak doi ke backstage yg td pertama kali banget gue disana. Mumpung disana bener2 sepi gada org karena anak2 reggae nya itu udh pd didepan panggung buat nungguin performnya souljah. Ah tp gue mah gapeduli! Wkwkwk abis itu gue ngeliat esa jalan ngelewatin backstagenya tapi dia keatas.... Pas itu gue ketemu sm managernya, dan kebetulan ada rombongan anak cewe juga yg mau meet&greet sm tph! Ok gue gak sendiri doang kan tp ada yg lain. yaudah akhirnya bilang tuh ke managernya si titan kalau mau ketemu sm anak2 tph, dan kata dia disuruh ikut aja keatas. Sumpah disitu gue seneng banget, gue ada harapaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!! Tuhaaaaan disitu gue udh mikir banyak banget apa aja yg bakalan gue lakuin kalau gue ketemu esa, gue mau peluk  mau foto mau ngobrol mau modus mau segala2nya aaaaaaaa! Tapi ternyata kita disuruh nunggu dulu sekitar 20 menitan lah kira2-_-

Ok setelah itu kita boleh masuk secara bergilir, dan yak saat gue sm G masuk kedalem.... taraaaaa pas buka pintu gue lgsg face to face sm esanya!! Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! INI BENER2 KAYA MIMPI!!!!!! Tapi ini bukan mimpi, Ini kenyataan!!! Gue bisa meet&greet sm esa! Rasanya udh kaya membelah atmosfer berlapis2 melayang bareng paus akrobatis dan menuju rasi bintang paliiiiiiiiing manisssssss:-D Ah ya Tuhaaaaan. Disitu gue bener2 speechless, gak berkutik, bener2 lemes, mau nangis, mau teriak. Ahhh udh gak karuan banget perasaan gue. Initinya GUE SENENG BNGT!!! Dengan basa basi dan sedikit modus gue minta foto sm esa, terus gue dirangkul. ya Tuhaaaan rasanya bener2 kaya mimpi! Gue bener2 speechless. Apa yg diotak gue udh buyar semua, disitu gue cuma bisa foto+ngobrol sm dia. Sebenernya msh banyak yg mau gue sampein ke dia tapi entah kenapa seakan2 gue dibuat kaya patung gitu gabisa ngapa2in, dan bingung mau ngapainnnnn-_- ya Tuhaaaan tp siditu gue seneng bgt itu bener2 face to face! dia senyumin gue! Ini bukan mimpi, ini kenyataan!!!!! Bener2 quotes nothing is impossible itu tuh nyata!!!! Keluar dr backstage gue nangis... Bener2 nangis, gue terharu! Harapan gue bisa terwujud, skrg gue gak cuma ngayal lagi:'-D

Gue bakalan cari cara buat bisa ketemu lagi sama esa! Harus!!!! Gue harus bisa ketemu dan bisa kenalan sm esa!!! Ah esaaaaaaaaaaaa................ I heart u so muuuuuuuuuuuuch<3







Senin, 20 Februari 2012

Perbedaan~

Bloggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieessss!!!! Aduh entah ya gue bingung mau mulai darimana ceritanya. Dari judulnya aja pasti udah bisa menduga2 kan? Pasti ini tertuju sama seseorang. Yap! Pinter bgt ciiih utuk-utuk anaknya ciapaa~ yak sudah makin ngawur oke lanjut aja ke tujuan pokoknya yaaa! Jadi gue mau cerita soal sesorang yg bisa dibilang lagi yaaa deketlah sama gue, cuma gue bingung nih guyss gimana mengartikan kedekatan gue.... oke dimulai ajaa!

Jadi awalnya gue emang udah kenal sama doi lumayan lama lah, ya awal2 masuk gitu tapi cuma sekedar say hello aja sampe suka smsan sih cuma sekedar aja kadang nyuruh dia bawa gitar gitu. Nah pada saat itu doi masih punya cewe guyss, gue jugalah eh tapi maksudnya kalau gue msh punya cowo ya bukan cewe lo kira gue bencis-_- chucok rumpi deh boooo~ hmm lanjutin lagi. Nah apalagi? Lupa kannn jdnyaa! Ohiya, seiring dengan berjalannya waktu gue jadi lebih sering nyapa2 kalau disekolah terus suka smsan juga sama doi. Yap terus teruuuuus sampe suatu saat dia putus sama cewenya itu. Dikarenakan cewe itu msh sayang sama mantannya dan dia terlalu cepat2 ngambil keputusan untuk nerima cintanya doi. Jadi tuh ceritanya gini, sebut saja cewe itu O. Dulu pas kelas X gue itu kenal sama O soalnya dia pacaran sama temen sekelas gue dan sebut saja dia B. Dunia sempit banget kan guysss? Mereka pacaran cukup lama kira2 hampir 2 tahun dan setelah 2 bulan putus dr B si O itu menerima cintanya doi. Begitu cepat move-on menurut gue, karna pacaran hampir 2 tahun itu gak sebentar loh jadikan gak mungkin secepat itu bisa move on ya pasti msh ada bayang2 lah soal mantan dan kenangan2 indah yg sudah dilalui bersama~

Lalu yg paling gue salutin, antara doi sama si B ini tuh temenan cukup baiklah bisa dibilang. Dan doi tuh bener2 gak pernah ngungkit2 masalah ini kalau lagi ketemu, jadi bener2 kaya gak ada masalah dan gak ada sama sekali dendam yg tersirat. Keeren gak tuh? Itu baru namanya cowo, tegar! Masalah cewe doang gak dijadiin ajang permusuhan. Dan semenjak itu doi jadi sering curhat sama gue. Nah........dimulailah ini semua. Awalnya curhat2an, doi cerita soal mantannya itu dan emang saat itu gue pun juga lagi kurang baik hubungannya sama mantan gue yg kmrn ini. Sampe akhirnya gue putus juga deh-_- gue itu paling gasuka dicuekin. Gue tau kok mantan gue itu emang lagi sibuk ngurusin pelajaran soalnya kebetulan dia juga kelas XII yg lagi sibuk2nya dalam segala macem urusan. Ya menurut gue kalo emang misalkan dia gabisa bagi waktu buat gue sama urusannya yaudah gue gapapa sendiri jangan digantungin kaya gitu emangnya enak apa digantungin. aduhkan jadi curhat sekedar....oke lanjut ke yg lain. Jadi saat gue ngerasa kesepian disatu sisi ada doi yg nemenin gue, emang awalnya cerita2 doang, doi cerita soal mantannya dan gue cerita soal masalah gue. Sampe kita ketawa2 bareng, main musik bareng, hmm sebenernya yg main musik doi sih gue cuma nyanyi sekedar aja wkwk dan kebetulan kita satu aliran kan ya jadi nyambung deh<3 eh hahaha

Lalu setelah itu semua berjalan entah gue ngerasa seneng aja deket sama doi. Jujur awalnya gue seneng! Gimana sih disaat gue lagi kesepian yg bener2 butuh seseorang yg bisa ngerti gue tiba2 doi dateng disaat yg tepat banget. Ibaratnya doi itu malaikat yg dikirimin Tuhan buat nemenin gue aih matibanget hahaha nih ya kenapa gue seneng deket sama doi? Gue ceritain ya, jadi dari dulu gue itu emang sangat amat mengidam2kan cowo musisi. Jadi yg bisa main musik, yg satu aliran sama gue, yg suka jg sama lagu2 kesukaan gue. Dan lo tau selama ini gue gapernah dapet org kaya gitu yg ada selalu bertentangan dan kebanyakan cowo itu lebih suka olahraga dan musik jedag-jedug bikin pusing kepala-______- dan sekarang gue ketemu sama orang kaya gitu dan apa lo gak ngerasain sesuatu yg waw? Pasti bakalan ngerasa waw banget kan. Tiap hari dinyanyiin, dibuat melting aaaaa rasanya tuh berasa mau terbang bersama paus akrobatis menuju rasi bintang paliiiiing manis hahahahahaha~ soal tampang, doi ada banget, soal musikalitas gausah ditanya, soal aliran musik udah jelas satu aliran sama gue sama2 mahapatih, apalagi? Sifatnya? Gue udah tau banget, baiknya superduper baik, sabar, perhatian, pengertian, dan romantis abis. Ini gue serius!!! Dan gue udah cerita soal dia ke bokap, dan lo tau apa respon bokap gue? Bokap gue malah nyuruh gue private sama dia. Yap private musik gituu hahaha bokap gue malah ngedukung gue deket sm dia. Ya bagus sih jadi ada bahan modusan*eh wkakakaka. Tapi satu hal yg paling disayangkaan. Gue sama dia itu gak seiman-_-

Ini yg selalu buat gue galau. Tuhaaan memang satu kita yg tak samaaa uwouwoooo~ gue itu sangat patuh sama agama gue dan begitun sebaliknya. Apalagi dia itu bisa dibilang kuat sama agamanya dia. Dan dia emang jago main musinya itu karena emang kebutuhan dalam agamanya jadi sering terlatih juga. Emang sih kita itu masih temenan sekarang, gue juga belum kepikiran buat pacaran lagi karena luka dihati gue masih sangat membekas dan belum ilang eaaaa~ Cuman gue takuttttttt, takut kalau perasaan gue gabisa dibohingin. Belakangan ini kita jadi semakin dan sangat dekat. Karena status kita berdua yg "sendiri" membuat kedekatan kita tak terhalang oleh apapun. Cuman ya kadang kalau lagi sama doi gue suka ngerasa aneh aja, kadang gue suka izin sama doi "aku tinggal ya mau sholat dulu" trus doi nanti izin sama gue "aku tinggal dulu ya ini mau ibadah ke gereja". Oh Tuhaaaaan ini tuh berasa kaya cobaan keimanan banget-__- gue sih gak muna, gue skrg udah ngerasa sesuatu ajaa, cuman mungkin belum terlalu berlebihan karena gue juga masih baru2 sakit hati gitu. Belum kepikiran juga sih kalau buat sekarang. Tapi kalau nanti? AAAAA gue gatauuuu-_-

Doi sih pernah bilang katanya kalau soal keyakinan itu gak terlalu dipermasalahin didalam suatu hubungan. Mungkin maksudnya bukan untuk jenjang yg lebih lanjut, mungkin kalau sekedar pacaran aja perbedaan keyakinan itu gak terlalu berpengaruh soalnya toh yg ngejalanin keyakinan itukan personal jadi sendiri2 gak ngaruh sama hubungannya. Lagian juga kalau lagi berdua kan gak mungkin ngebahas2 soal itu dan saling ngertiin aja dan saling ngingetin sama kewajibannya masing gitu. Cuman ya kalau menurut gue sih itu berat banget loh-_- entahlaaaaaaaah gue bingung banget kalau mikirin soal inituh gada ujungnya hahahaha yg jelas sih sekarang gue jalanin kaya biasa aja, biarkan semuanya berjalan dengan seiring waktuuuu~~

@nisabaayti<3

Senin, 06 Februari 2012

Dari Hati by Jojo


video




follow twitter : @Joshuaarismendi 





























Lelaki yang baru saya kenal sewaktu duduk dibangku kelas 11 di SMAN 4 Bekasi ini membuat saya terkagum2 oleh kehebatan dia dalam mengulik sebuah piano. Soooooo, gue pun merequest satu lagu ke dia and lets check this video guysssss! Silahkan menikmati!!!!






















Enjoy with this video guysssss;;-)

Jumat, 06 Januari 2012

Kita Ber-9 ☺

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!! Aku Anisa chibi. Chibi-chibi-chibi hak..hak..hak hahahahahahaha entah kenapa gue jadi suka banget sama cherrybell hfff mereka tuh cantik2 kaya gue, apalagi yang namanya anisa itu dia paling cantik sama kaya gue cantiknya *yak-_- nah kenapa jadi ngmngin chibi? Ini melencong dari pembicaraan yg sebenernya wkwkwk

Oke lanjut ke topik sesungguhnya! Jadi tadi gue abis main sama temen2 waktu kelas x. Miss you so much guysss! Sebenernya sering kan ya gue main tapi ya yg sama anak2 cewenya si tiwi, listia, vita. Tapi sekarang complete gituuuu deh. Jadi kan awalnya gue emang udah ngerencanain main ber-9 itu tapi engga jadi2 yaudah yg anak cewenya ngerencanain main badminton deh kan kalo olahrag2 gitu pasti anak cowonya pada mau dan ternyata berhasil. Kita tepatin main badminton tadi jam 8 di gor perwira yg biasa kita pake. Sebenernya ini bukan emang yg pertama kali kita main badminton bareng hehehe

Tadi tuh yg ikut ikrar, galih, ganang, raha, vita, listia, tiwi dan gue pastinya. Sebenernya kita ber-9 satu lagi sama billy, cuman dia masih dalam proses penyembuhan, abis operasa usu buntu gitu deh guyss hmm kasian yaa. Pokoknya GWS buat lo ya bill({}) nahhh tadi pokoknya seru abissss awalnya ngumpul dirumah gue dulu trusnya langsung caw ke gor-nya kita nyewa 2 lapangan dan main deh tuh, dan yak hasilnya sekarang kaki gue berasa pengen gue lepas dulu gitu ntar kalo udah enakan gue pasang lagi hmm pegeeeeeeeeeeeeeelnya bukan main cuyyy! Pas udah capek main akhirnya kita memutuskan untuk makan, awalnya kita memutuskan untuk ke feskul yaudah kita langsung cusss dengan formasi motor gue-ikrar, vita-raha, ganang-galih, listia-tiwi. Dan setelah sampai sana........yak ternyata tutup pemirsaaaaa<//3 kita sudah berputus asa dan kita bingung mau kemana mana muka udah pada lesu lunglai lemah letih karena sudah kecapean dan kelaparan hahahaha akhirnya ada yg mutusin buat makan di waroeng spagetti, sebenernya cuma namanya doang yg gitu disana mah ngejual makanan lain selain itu hahaha yaudah deh kita cuss kesana trus anak cowonya pada jumatan dulu yg cewenya makan duluan  pas cowonya balik yg cewenya pd mesen spagetti yaudah jadinya makan lagi dan seketika itu hujan sangat amat deras wusssssss kita gabisa pulang sampe nunggu hujan reda dulu dan disitu gue ketemu temen2 SMP gue dan gue sangat malas untuk menegurnya hahahahaha oke setelah kita lama menunggunya akhirnya kita memutuskan untuk menerjang hujan karena kalo ditungguin gabakalan kelar2 itu hujannya akhirnya kita pulang deh wusssssssss. Thankiesssssssss guys:-*

 
Oke kali ini gue mau cerita tentang temen2 gue diatas. Jadi awalnya gue deket sama mereka pas kelas x. Kalo yg cewe2nya itu emang karena gue sama tiwi listia kan udah deket dari awal kalo vita karena dia awalnya deket sama billy, nah si billy itu udah deket sama anak2 cowonya ikrar galih sama ganang, dan awalnya kita gak deket sama sekali sama raha itu gara2nya anak cowo suka main futsal sama raha juga jadinya mereka deket sama anak cowonya eh akhirnya kita gabung semua jadi ber9:-D dan lama2 diantara kita terjadi sesuatu yg tak dapat dipungkiri. Yakkkk sahabat jadi cinta, jadi emang udah berpasang2an gitu sampe akhirnya gue jadian sm ikrar, listia suka sama ganang, tiwi deket sama raha dan kalo vita sama billy udah deket dr dulu. Dan bagaimana nasibnya galih? Hahahahaha dia itu abangnya kita, kalau main dia jarang banget ikut jadi palingan kita cuma ber8 tapi kalo urusan makan2 dia mah gapernah absen hahahahaha dasar galih-_-



Gue bakalan ngenalin satu2 tentang temen2 gue itu.......cekidot!


Ikrar Hakiki (@ikrarhakiki)
Ikrar
Wussss itu masih jaman2nya gue pacaran sm dia-_-v sekarang udah engga kok kan gue udah sama yg lain, dia juga udah punya yg lain kok hihi jadi diantara kita udah engga ada apa2, tapi walaupun udah putus pertemanan gak berarti putus juga kaaan? Jadi gue sama dia juga udah baik2 aja. Hmm ikrar tuh ya, baik? Iya, ganteng? Gausah ditanya lah semua org mengakuinya kok, banyak lagi para gadis2 yg suka sama dia sampe gue pernah dilabrak kakak kelas gara2 gak terima gue pacaran sm doi. ohmyGod penting gaksih? hahahaha trs apalagi? kalo secara fisicly sih gue akuin perfect lah. Olahraganya jago loh, kayanya apa aja dia bisa. Nyanyi? suaranya bagus juga lohhh belum pernah denger ya? Gue sih dulu sering dinyanyiin hahahahahahahaha gue akuin dia itu mantan gue yg paling ganteng *ups haha udah ya lanjut. Tapi nih ya dia tuh manja bangetttttt-_- cuma kalo pengertian sih ya ngertiin sih cuma  dia itu orangnya gabisa tegas, gabisa ambil keputusan hahaha gue tau banget nih kalo tntg dia. Terus dia itu dulu SMP-nya dipesantren loh jadi kalo soal ibadah dia mah gausah ditanya lagi deh. Suka bgt nih gue sm cowo yg agamanya manteb kaya gini *eh. Tuhkan jadi ngaco lagi hahahaha tapi sekarang dia agak brandal gituuu hmm mungkin efek dari pergaulan juga kali ya hahaha-_-

Galih Ramdhani Rakasiwi (@galihraksiw)
Galih
Eseseses mirip gak tuh? Hahahahaha ini nih maskotnya, beri sambitan sepuas2nya untuk abang kita galiiiiih *wadezingggg hahahaha dia itu lelaki paling tampan seantero jagad raya(?) hmm dia main sama kita kalo cuma ada acara makan2 doang, dan dia uh cuma nebeng doang tinggal duduk manis dan menikmati makan udah damai banget gak sih hidupnya hahahaha tapi ya namanya kita mah ya gak tegaan jadi yaudah kagang siapapun yg jadi suka relawan buat nalangin dia wkwkw dan dia itu paling seneng banget ngisengin temen gue yg namanya ganang ntar gue bakal kasihtau dia. Ini nih si galih yg paling lawak, yaampun dia mah nafas aja udah lawak wkakaka pokoknya dia mah hiburan banget deh buat semuanya:-D

Ganang Aryo Syabanu (@aryosyabanu)
Ganang
Nahh ini dia yg sering banget jadi target penyiksaannya galih hahahaha dia mah pasrah banget orangnya kalo diapa2in sama orang. Sabarrrrrrrrr banget hahaha heran deh kadang juga suka gak ngotak dia, lola lagi wkakaka nang nang.....kurang2in orang kaya lu yak-_- ohiya dia itu temen gue dr TK-SD-SMP-SMA jangan sampe kuliah bareng lagi haduh bosen gue nang bosennnn wkakaka dan lotau gak rumah gue ama dia juga deketan kepleset nyampe(?) satu RW cuy cuma beda RT doang hhh makin bosen lah yaaa:-p nah iya dia ini ceritanya ada cinta segitiga diantara tiwi-ganang-listia wkwkwkwkwk listia suka ganang, gannag suka tiwi, dan tiwi gak enak sama listia. Yaelah yg namanya perasaan mah gabisa dipaksain yegak? Hidup2 lo yg ngejalanin juga lo2 sendiri kan jadi gausah bawa orang lah yaa kaaannnn:-)

Rahadian Budi Nugroho (@RahadianBN)
Rahadian
Nah kalo yg ini pembalap kitaaa, yap dia tuh crozerrrrrrrrrrrrrrr hahahaha anak motocross gitu deh. Waktu itu gue pernah tuh ketempat latihannya dia sama anak2, wow keren loh dia mainnya, dia juga udah menang di tingkat Nasional dan menuju ke Internasional sepertinya. Yuhuuuuu semangat rahaaaaaaaaa! Kan kalo menang bis atraktir kita2 tuh hahahaha dia orangnya tuh rada cuek gidudeeeeh, tapi aslinya baik kok. Trus dia tuh pernah pacaran sama si tiwi loh, nyesek gak PDKT 9 bulan pacaran cuma 2 minguu. Gue sih mending loncat dari gedung 13 *eh gak juga deng hahahahahaha

Bill Partombusan Hutagalung (@emerica_billy)
Bill
Kalo ini anak rada2 batuuuu, yap keras kepala banget orangnya trus suka nyebelin banget deh-_- ya kalo anak ini cuma vita yang tau gimana orangnya hahahaha dia itu paling diem diantara semuanya makanya susah ditebak kaya gimana. Gabisa ngmng atau bisu bill? wkwkwkw ya kalo dia mah setau gue yg punya pemikiran panjang gitu. Jadi kalo bertindak gak sembarangan ambil keputusan. Ohiya hati2 dia PHP kawan.....*eh iya gak bil? Hahahahaha kalo mau curhat ke dia juga enak kayanya, dia bisa ngasih saran yg baik buat kita gituuuu. Anaknya juga baik kok, tapi sedikit misterius gitu deh:-O ohiya kalo disekolah dia itu dijulukinnya JB loh... JB kw superrrrrrr! hahahahaha

Oke cekidot lanjut ke anak cewenya sekarang!

Pratiwi Asprilia (@pratiwiasprilia)
Tiwi
Kalo tiwi mah sohib gue dari jaman mos, gue pertama kali kenalan sama orang ya sama dia ini hahahaha dari waktu mos sampe sekarang gue sm dia terus nih aaaaaaaaaaaaaaaa "mams-bunds" wkakakaka itu sebutan gue sm dia waktu jaman mos. Sampe gue sama dia sama2 suka sama kakak PK gue yg gantengnya gausah diraguin lagi hahaha lo harus tau kalo dia itu anaknya super duper labil yaAllah labilnya minta ampon deh, nih ya skrg dia ngmng A ntar sejam kemudian juga langsung berubah pikiran lagi-_- mana orangnya lola, pelupa. yaAllah wi masih ada aja ya orang kaya lo? 2012 nih hahahahahaha peace beybeeeeeh! me<3u always btw:-p dia punya mantan banyak, gakeitung deh ada berapa huahahahahaha gakdeng....kata dia sih ganyampe 20 hmm mungkin 19 setengah kali mantannya(?) apalagi ya? ohiya dia itu sifatnya sama deh kaya gue, manja, batu tapi sama2 cantik huahahaha trus dia tuh kalo ngmng gapernah diayak, serem deh orgnya tegaan banget sama orang wkakakak tiati aja ama dia kalo lagi ngamuk bisa2 jurus taekwondonya keluarrrrrr! Ciaaaaaaaaaaaaaaw~

Listia Yuniarti (@Listiaynrt)
Listia
Ini anak yg paling enaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget diajak curhat, gue kalo curhat lebih seneng ke dia soalnya dia bener2 bisa banget ngertiin gue. Anak2 juga kok pada seneng curhat ke dia. Dewasa abis anaknya, ya walaupun kadang2 suka gajelas juga hahahahaha tapi listia itu yg lebih banyak tau tentang gue. Ohiya btw gue pernah berantem sama dia soal yg itu tuh hahahaaha tapi udah baikan lah gue juga gak mau berantem lama2 sama sahabat gue sendiri cuma gara2 masalah kaya gitu. Emang dasar bajingan aja itu yg bikin masalahnya runyam. Tapi dia orangnya tuh diem2 sih, apa2 gamau cerita, kalo belum dipaksa dan dia belum ngerasain sakitnya dia gabakalan cerita. Dulu pernah tuh kejadian sampe dia ngerasain sakit hati baru dia cerita sama anak2. Kalo ada apa2 cerita makanya lis, kita kan bisa bantuuuuu nanti!

Vita Restiyanti Noor (@vitarest)
Vita
Vita tuh.....hmm penggalauuuuu!!! Yak dia tuh sering banget galau, yaampun vit udah vit jangan galau2 terus kenapa biarlah semua berjalan dengan seiring waktu dan ingat semua bakalan indah pada waktunya kok!!! ya kaaan hehehehe vita tuh jadi bahan ledekan, abisan dia punya kaki kecil banget mungil cekayiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hahahahaha kalo nyengir behelnya nongol(?) ampun vit peace! Dia anak tunggal loh jadi suka kasian deh kalo ngeliat anak kecil kaya pengen banget dibawa pulang sama dia buat temennya dirumah sepi kali ya. Vit jangan diculik vit anak orang itu hahahaha


Sudaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!! Itu dia segelintir cerita tentang temen2 gue. Hufff tangan gue udah gakuat banget ini buat ngetik. Udah dulu yaaaaa! lain waktu gue lanjut lagi byebyeeeee:-*

Sabtu, 31 Desember 2011

2012 \m/

AAAAAAA engga kerasa yah udah 2012 aja sekarang. Hmm banyak banget hal2 yang udah terjadi di 2011, dari sedih, seneng, kecewa, galau apalagi hahahaha kayanya 2011 tuh puncak2nya kegalauan gue deh. Tapi di 2011 gue juga dapet banyak pelajaran yg penting buat kedepannya gue nanti:-D tau gak apa yg gue pikirin tentang 2012? Gini loh, kan waktu itu ada ramalan yg bilang kalo 2012 itu kiamat gatau deh yah itu bener apa engga, tapi kalo gue pikir2 emang sih tanda2nya udah banyak yg muncul tapikan gak semuanya itu ada. Lagian kata guru gue waktu itu, selama anak bayi masih banyak yg lahir dan masih banyak orang yg beribadah itu tandanya belum kiamat. So, masih banyak kesempatan buat bertaubat dan memperbanyak pahala guyyyyssss hahahaha


Banyak banget harapan2 gue di 2012 ini yap diantaranya....
  • Pastinya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya
  • Karena tahun ini gue bakalan sweetseventeen, gue pengen banget nanti tuh nanti dirayain gitu yuhuuu
  • Kelimpahan rezeki yg bertubi-tubi. Amin
  • Naik kelas dengan nilai rata2 naik
  • Eksparasi kelas gue lancarrrrrrrrr dan semoga dapet juara
  • Makin klop sama tiwi, listia, vita. Semoga gak ada konflik2 yg kaya kemaren lagi
  • Masih ngejalnin hari2 di 2012 ini sama Rifaldi tersayang *eaa
  • Gak ada penggalauan lagi \m/
  • Intinya mah semoga 2012 gue suksessssss!!!

Finally, Happy New Year 2012 Guyyysss!! 
New year, new chance, new life and new beginning :-D