Sabtu, 31 Desember 2011

2012 \m/

AAAAAAA engga kerasa yah udah 2012 aja sekarang. Hmm banyak banget hal2 yang udah terjadi di 2011, dari sedih, seneng, kecewa, galau apalagi hahahaha kayanya 2011 tuh puncak2nya kegalauan gue deh. Tapi di 2011 gue juga dapet banyak pelajaran yg penting buat kedepannya gue nanti:-D tau gak apa yg gue pikirin tentang 2012? Gini loh, kan waktu itu ada ramalan yg bilang kalo 2012 itu kiamat gatau deh yah itu bener apa engga, tapi kalo gue pikir2 emang sih tanda2nya udah banyak yg muncul tapikan gak semuanya itu ada. Lagian kata guru gue waktu itu, selama anak bayi masih banyak yg lahir dan masih banyak orang yg beribadah itu tandanya belum kiamat. So, masih banyak kesempatan buat bertaubat dan memperbanyak pahala guyyyyssss hahahaha


Banyak banget harapan2 gue di 2012 ini yap diantaranya....
  • Pastinya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya
  • Karena tahun ini gue bakalan sweetseventeen, gue pengen banget nanti tuh nanti dirayain gitu yuhuuu
  • Kelimpahan rezeki yg bertubi-tubi. Amin
  • Naik kelas dengan nilai rata2 naik
  • Eksparasi kelas gue lancarrrrrrrrr dan semoga dapet juara
  • Makin klop sama tiwi, listia, vita. Semoga gak ada konflik2 yg kaya kemaren lagi
  • Masih ngejalnin hari2 di 2012 ini sama Rifaldi tersayang *eaa
  • Gak ada penggalauan lagi \m/
  • Intinya mah semoga 2012 gue suksessssss!!!

Finally, Happy New Year 2012 Guyyysss!! 
New year, new chance, new life and new beginning :-D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar