Jumat, 06 Januari 2012

Kita Ber-9 ☺

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!! Aku Anisa chibi. Chibi-chibi-chibi hak..hak..hak hahahahahahaha entah kenapa gue jadi suka banget sama cherrybell hfff mereka tuh cantik2 kaya gue, apalagi yang namanya anisa itu dia paling cantik sama kaya gue cantiknya *yak-_- nah kenapa jadi ngmngin chibi? Ini melencong dari pembicaraan yg sebenernya wkwkwk

Oke lanjut ke topik sesungguhnya! Jadi tadi gue abis main sama temen2 waktu kelas x. Miss you so much guysss! Sebenernya sering kan ya gue main tapi ya yg sama anak2 cewenya si tiwi, listia, vita. Tapi sekarang complete gituuuu deh. Jadi kan awalnya gue emang udah ngerencanain main ber-9 itu tapi engga jadi2 yaudah yg anak cewenya ngerencanain main badminton deh kan kalo olahrag2 gitu pasti anak cowonya pada mau dan ternyata berhasil. Kita tepatin main badminton tadi jam 8 di gor perwira yg biasa kita pake. Sebenernya ini bukan emang yg pertama kali kita main badminton bareng hehehe

Tadi tuh yg ikut ikrar, galih, ganang, raha, vita, listia, tiwi dan gue pastinya. Sebenernya kita ber-9 satu lagi sama billy, cuman dia masih dalam proses penyembuhan, abis operasa usu buntu gitu deh guyss hmm kasian yaa. Pokoknya GWS buat lo ya bill({}) nahhh tadi pokoknya seru abissss awalnya ngumpul dirumah gue dulu trusnya langsung caw ke gor-nya kita nyewa 2 lapangan dan main deh tuh, dan yak hasilnya sekarang kaki gue berasa pengen gue lepas dulu gitu ntar kalo udah enakan gue pasang lagi hmm pegeeeeeeeeeeeeeelnya bukan main cuyyy! Pas udah capek main akhirnya kita memutuskan untuk makan, awalnya kita memutuskan untuk ke feskul yaudah kita langsung cusss dengan formasi motor gue-ikrar, vita-raha, ganang-galih, listia-tiwi. Dan setelah sampai sana........yak ternyata tutup pemirsaaaaa<//3 kita sudah berputus asa dan kita bingung mau kemana mana muka udah pada lesu lunglai lemah letih karena sudah kecapean dan kelaparan hahahaha akhirnya ada yg mutusin buat makan di waroeng spagetti, sebenernya cuma namanya doang yg gitu disana mah ngejual makanan lain selain itu hahaha yaudah deh kita cuss kesana trus anak cowonya pada jumatan dulu yg cewenya makan duluan  pas cowonya balik yg cewenya pd mesen spagetti yaudah jadinya makan lagi dan seketika itu hujan sangat amat deras wusssssss kita gabisa pulang sampe nunggu hujan reda dulu dan disitu gue ketemu temen2 SMP gue dan gue sangat malas untuk menegurnya hahahahaha oke setelah kita lama menunggunya akhirnya kita memutuskan untuk menerjang hujan karena kalo ditungguin gabakalan kelar2 itu hujannya akhirnya kita pulang deh wusssssssss. Thankiesssssssss guys:-*

 
Oke kali ini gue mau cerita tentang temen2 gue diatas. Jadi awalnya gue deket sama mereka pas kelas x. Kalo yg cewe2nya itu emang karena gue sama tiwi listia kan udah deket dari awal kalo vita karena dia awalnya deket sama billy, nah si billy itu udah deket sama anak2 cowonya ikrar galih sama ganang, dan awalnya kita gak deket sama sekali sama raha itu gara2nya anak cowo suka main futsal sama raha juga jadinya mereka deket sama anak cowonya eh akhirnya kita gabung semua jadi ber9:-D dan lama2 diantara kita terjadi sesuatu yg tak dapat dipungkiri. Yakkkk sahabat jadi cinta, jadi emang udah berpasang2an gitu sampe akhirnya gue jadian sm ikrar, listia suka sama ganang, tiwi deket sama raha dan kalo vita sama billy udah deket dr dulu. Dan bagaimana nasibnya galih? Hahahahaha dia itu abangnya kita, kalau main dia jarang banget ikut jadi palingan kita cuma ber8 tapi kalo urusan makan2 dia mah gapernah absen hahahahaha dasar galih-_-



Gue bakalan ngenalin satu2 tentang temen2 gue itu.......cekidot!


Ikrar Hakiki (@ikrarhakiki)
Ikrar
Wussss itu masih jaman2nya gue pacaran sm dia-_-v sekarang udah engga kok kan gue udah sama yg lain, dia juga udah punya yg lain kok hihi jadi diantara kita udah engga ada apa2, tapi walaupun udah putus pertemanan gak berarti putus juga kaaan? Jadi gue sama dia juga udah baik2 aja. Hmm ikrar tuh ya, baik? Iya, ganteng? Gausah ditanya lah semua org mengakuinya kok, banyak lagi para gadis2 yg suka sama dia sampe gue pernah dilabrak kakak kelas gara2 gak terima gue pacaran sm doi. ohmyGod penting gaksih? hahahaha trs apalagi? kalo secara fisicly sih gue akuin perfect lah. Olahraganya jago loh, kayanya apa aja dia bisa. Nyanyi? suaranya bagus juga lohhh belum pernah denger ya? Gue sih dulu sering dinyanyiin hahahahahahahaha gue akuin dia itu mantan gue yg paling ganteng *ups haha udah ya lanjut. Tapi nih ya dia tuh manja bangetttttt-_- cuma kalo pengertian sih ya ngertiin sih cuma  dia itu orangnya gabisa tegas, gabisa ambil keputusan hahaha gue tau banget nih kalo tntg dia. Terus dia itu dulu SMP-nya dipesantren loh jadi kalo soal ibadah dia mah gausah ditanya lagi deh. Suka bgt nih gue sm cowo yg agamanya manteb kaya gini *eh. Tuhkan jadi ngaco lagi hahahaha tapi sekarang dia agak brandal gituuu hmm mungkin efek dari pergaulan juga kali ya hahaha-_-

Galih Ramdhani Rakasiwi (@galihraksiw)
Galih
Eseseses mirip gak tuh? Hahahahaha ini nih maskotnya, beri sambitan sepuas2nya untuk abang kita galiiiiih *wadezingggg hahahaha dia itu lelaki paling tampan seantero jagad raya(?) hmm dia main sama kita kalo cuma ada acara makan2 doang, dan dia uh cuma nebeng doang tinggal duduk manis dan menikmati makan udah damai banget gak sih hidupnya hahahaha tapi ya namanya kita mah ya gak tegaan jadi yaudah kagang siapapun yg jadi suka relawan buat nalangin dia wkwkw dan dia itu paling seneng banget ngisengin temen gue yg namanya ganang ntar gue bakal kasihtau dia. Ini nih si galih yg paling lawak, yaampun dia mah nafas aja udah lawak wkakaka pokoknya dia mah hiburan banget deh buat semuanya:-D

Ganang Aryo Syabanu (@aryosyabanu)
Ganang
Nahh ini dia yg sering banget jadi target penyiksaannya galih hahahaha dia mah pasrah banget orangnya kalo diapa2in sama orang. Sabarrrrrrrrr banget hahaha heran deh kadang juga suka gak ngotak dia, lola lagi wkakaka nang nang.....kurang2in orang kaya lu yak-_- ohiya dia itu temen gue dr TK-SD-SMP-SMA jangan sampe kuliah bareng lagi haduh bosen gue nang bosennnn wkakaka dan lotau gak rumah gue ama dia juga deketan kepleset nyampe(?) satu RW cuy cuma beda RT doang hhh makin bosen lah yaaa:-p nah iya dia ini ceritanya ada cinta segitiga diantara tiwi-ganang-listia wkwkwkwkwk listia suka ganang, gannag suka tiwi, dan tiwi gak enak sama listia. Yaelah yg namanya perasaan mah gabisa dipaksain yegak? Hidup2 lo yg ngejalanin juga lo2 sendiri kan jadi gausah bawa orang lah yaa kaaannnn:-)

Rahadian Budi Nugroho (@RahadianBN)
Rahadian
Nah kalo yg ini pembalap kitaaa, yap dia tuh crozerrrrrrrrrrrrrrr hahahaha anak motocross gitu deh. Waktu itu gue pernah tuh ketempat latihannya dia sama anak2, wow keren loh dia mainnya, dia juga udah menang di tingkat Nasional dan menuju ke Internasional sepertinya. Yuhuuuuu semangat rahaaaaaaaaa! Kan kalo menang bis atraktir kita2 tuh hahahaha dia orangnya tuh rada cuek gidudeeeeh, tapi aslinya baik kok. Trus dia tuh pernah pacaran sama si tiwi loh, nyesek gak PDKT 9 bulan pacaran cuma 2 minguu. Gue sih mending loncat dari gedung 13 *eh gak juga deng hahahahahaha

Bill Partombusan Hutagalung (@emerica_billy)
Bill
Kalo ini anak rada2 batuuuu, yap keras kepala banget orangnya trus suka nyebelin banget deh-_- ya kalo anak ini cuma vita yang tau gimana orangnya hahahaha dia itu paling diem diantara semuanya makanya susah ditebak kaya gimana. Gabisa ngmng atau bisu bill? wkwkwkw ya kalo dia mah setau gue yg punya pemikiran panjang gitu. Jadi kalo bertindak gak sembarangan ambil keputusan. Ohiya hati2 dia PHP kawan.....*eh iya gak bil? Hahahahaha kalo mau curhat ke dia juga enak kayanya, dia bisa ngasih saran yg baik buat kita gituuuu. Anaknya juga baik kok, tapi sedikit misterius gitu deh:-O ohiya kalo disekolah dia itu dijulukinnya JB loh... JB kw superrrrrrr! hahahahaha

Oke cekidot lanjut ke anak cewenya sekarang!

Pratiwi Asprilia (@pratiwiasprilia)
Tiwi
Kalo tiwi mah sohib gue dari jaman mos, gue pertama kali kenalan sama orang ya sama dia ini hahahaha dari waktu mos sampe sekarang gue sm dia terus nih aaaaaaaaaaaaaaaa "mams-bunds" wkakakaka itu sebutan gue sm dia waktu jaman mos. Sampe gue sama dia sama2 suka sama kakak PK gue yg gantengnya gausah diraguin lagi hahaha lo harus tau kalo dia itu anaknya super duper labil yaAllah labilnya minta ampon deh, nih ya skrg dia ngmng A ntar sejam kemudian juga langsung berubah pikiran lagi-_- mana orangnya lola, pelupa. yaAllah wi masih ada aja ya orang kaya lo? 2012 nih hahahahahaha peace beybeeeeeh! me<3u always btw:-p dia punya mantan banyak, gakeitung deh ada berapa huahahahahaha gakdeng....kata dia sih ganyampe 20 hmm mungkin 19 setengah kali mantannya(?) apalagi ya? ohiya dia itu sifatnya sama deh kaya gue, manja, batu tapi sama2 cantik huahahaha trus dia tuh kalo ngmng gapernah diayak, serem deh orgnya tegaan banget sama orang wkakakak tiati aja ama dia kalo lagi ngamuk bisa2 jurus taekwondonya keluarrrrrr! Ciaaaaaaaaaaaaaaw~

Listia Yuniarti (@Listiaynrt)
Listia
Ini anak yg paling enaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget diajak curhat, gue kalo curhat lebih seneng ke dia soalnya dia bener2 bisa banget ngertiin gue. Anak2 juga kok pada seneng curhat ke dia. Dewasa abis anaknya, ya walaupun kadang2 suka gajelas juga hahahahaha tapi listia itu yg lebih banyak tau tentang gue. Ohiya btw gue pernah berantem sama dia soal yg itu tuh hahahaaha tapi udah baikan lah gue juga gak mau berantem lama2 sama sahabat gue sendiri cuma gara2 masalah kaya gitu. Emang dasar bajingan aja itu yg bikin masalahnya runyam. Tapi dia orangnya tuh diem2 sih, apa2 gamau cerita, kalo belum dipaksa dan dia belum ngerasain sakitnya dia gabakalan cerita. Dulu pernah tuh kejadian sampe dia ngerasain sakit hati baru dia cerita sama anak2. Kalo ada apa2 cerita makanya lis, kita kan bisa bantuuuuu nanti!

Vita Restiyanti Noor (@vitarest)
Vita
Vita tuh.....hmm penggalauuuuu!!! Yak dia tuh sering banget galau, yaampun vit udah vit jangan galau2 terus kenapa biarlah semua berjalan dengan seiring waktu dan ingat semua bakalan indah pada waktunya kok!!! ya kaaan hehehehe vita tuh jadi bahan ledekan, abisan dia punya kaki kecil banget mungil cekayiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hahahahaha kalo nyengir behelnya nongol(?) ampun vit peace! Dia anak tunggal loh jadi suka kasian deh kalo ngeliat anak kecil kaya pengen banget dibawa pulang sama dia buat temennya dirumah sepi kali ya. Vit jangan diculik vit anak orang itu hahahaha


Sudaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!! Itu dia segelintir cerita tentang temen2 gue. Hufff tangan gue udah gakuat banget ini buat ngetik. Udah dulu yaaaaa! lain waktu gue lanjut lagi byebyeeeee:-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar