Jumat, 15 Maret 2013

Sampai Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Postingan ini co-pas dari novel "Dear Zarry's" oleh Zarry Hendrik.

"Sekalipun beruang kutub paru-paru basah atau jerapah radang tenggorokannya, aku akan tetap menetapkanmu diatas tahta dalam hatiku."

"Aku tidak akan meninggalkanmu, sekalipun monyet jatuh cinta kepada kutu dan kutu itu pernah sakitb hati kepada pegawai salon."

"Sampai bakwan menjadi mahal dan ikan lele mencukur kumisnya, aku akan selalu selama hidup, mencintaimu sampai ku mati."

"Aku akan selalu mencintaimu sampai unta hehidrasi dan, kelelawar masuk angin dan kucing komplek mendadak asma."

"Terserah bila rambut Bob Marley menjadi lurus atau Mario Teguh memakai daster, hanya kaulah pusat pemikiranku, tambatan perasaanku."

"Sampai mesin bajaj sekolah vokal dan supir kopaja menjadi pembalap, kiranya kita terus bersama, teguh dalam mencinta dan saling mendoakan."

"Aku tidak peduli bila ada tikus kena ambeyen atau kecoak didapur menderita insomnia. Kaulah kepentinganku, ditiap gerak pada jam dinding."

"Sayang, kau tetap rasa kesukaanku, perasaan paling nikmat. Meski ikan teri menjadi sushi, walau Obama memakan jengkol."

"Sekalipun kodok berdiri tegak, atau cengcorang mendadak buncit, biarlah aku tetap menatapimu!"

"Kaulah pujaanku, tambatan perasaanku, sampai polisi tidur bisa menilang, sampai trenggiling bisa merokok."

"Meskipun Hilter saudara Jojon atau Sule dan Shakira sama-sama merawat rambut disatu salon, kaulau fenomena dalam rindu yang ku resapi."

"Aku tetap mencintaimu. Sampai bintang dilangit kena pemadaman bergilir dan kepiting dilaut mendadak mau belajar breakdance."

"Meskipun ikan paus mendadak diet, ditengah laut pakai rok mini, bahkan juga bisa mendesah, sayang, kaulah saja yang paling cantik."

"Aku tidak peduli bila Lady Gaga manggung di Inbox atau Radiohead perform di Dahsyat! Bagiku, suaramu saja yang paling nikmat di pagi hari."

"Aku tidak akan alih beralih dari apapun, sekalipun drakula kena sariawan dan udang dilaut bisa menari balet atau cicak didinding hobi karaoke."

"Aku akan selalu menjagamu. Sampai kecoak di dapur mengintrospeksi dirinya dan buaya di rawa-rawa mendadak cengeng. Sampai kapanpun!"

"Aku tidak perduli bila Thom Yorke memakai softlens atau Ebit G Ade suka R&B, asal kau tetap cinta disetiap nada degup jantungku, cukup."

"Aku akan tetap dan masih merindukanmu, sampai muka Nurdin kesenter bola, sampai FPI demo di Jepang dan Gayus main sinetron."

"Demi keceriaanmu, semampu dan sepenuh hati, aku akan terus melawak. Sampai Mpok Nori masuk majalah Playboy atau Bang Malih memakai behel."

"Sampai 711 ada di bulan, sampai alien gaul di Kemang dan di Pluto ada rave party, hatimu saja tempatku nongkrong!"

"Tidak peduli tentang Irfan Bachdim belum disunat atau Sandra Dewi masih perawan, segeralah memberi kabar, rinduku sudah dipangkal hati!"

"Aku tidak akan melupakanmu, sampai pohon kaktus kena HIV, sampai vampire kena DBD dan di Venus ada puskesmas."

"Meskipun burung gereja mogok berkicau dan Saiful jamil memakai hairspray, hanya kaulah yang sedang bahkan selalu kurasakan setiap hari."

"Sayangku, kaulah kenangan yang paling manis. Sekalipun Markus pernah dikepang atau Rihanna pernah mengojek payung."

"Meski Megan Fox missedcall melulu dan Katy Perry coment foto FB-ku, bahkan Taylor Swift tanya pin BB, kaulah saja yang paling penting."

"Aku akan tetap menulis sampai Hello kitty dilamar Doraemon, sampai Naruto nongkrong bareng Son Goku dan Detektif Conan jadi pencopet."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar