Rabu, 03 Agustus 2011

MY FIRST POST

Dari judulnya aja udah ketara, "MY FIRST POST"!!
yap postingan pertama gue ini cuma mau ceritain gimana gue buat blog ini......


Jujur nih gue mau ngetik ini aja butuh perjuangan ber jam jam mikir loh.....*beneran gak bohong*
Awalnya mau bikin blog tuh udah lamaaaaaaa bgtbgtbgt, tapi baru kesampean aja skrg. Parah juga ckckc


Ini juga dibuatnya juga sebenernya udah lumayan lama lah, tapi belom diapa2in pas itu baru dibuat dan udah gak gue apa2in. Kalo bukan karna disuruh mungkin gue juga bakal belum nulis nih skrg ini wkwk
Hmmm gue bikin blog juga karna disuruh, dipaksa, dan sebenernya dibikinin juga sama sepupu gue terkasih tersayang tercinta REINTA MIRZA WARDHANI sebut saja dia CHABOL haha
Dia yg buatin blog gue, dr mulai buat email, buat blognya, dan sampai urusan edit mengedit gue serahkan sepenuh jiwa raga kepada dia huahaha
Gue cuma terima jadi sambil ongkang2 kaki, gak perlu mikir ini mesti gimana gitu dan sebagainya. Intinya gue cuma terima jadi~~~


Dan akhirnya..... TARAAAAAAAAA jadilah blog gue yg lucu nan imut2 ini yuhuuuu~~~



Mungkin seterusnya gue bakal sering2 nulis kali yaa disini. Gue bakal sharing apapun yg terjadi dihidup gue buat kedepannya nanti *oke ini berlebih-_- 
Walaupun sebenenrnya ini gue juga masih belajar sekalian sambil ngotak ngatik, daripada gak gitu ntar gue gak bisa bisa doong haha
*jangan bilang gue gaptek!!! awas yg bilang gue cegat lo pada wkwk*



Okeeeee, cukup sekian dan terimakasih untung postingan pertama gue. nanti kalo gue ada cerita lagi pasti bakalan ceritaaa hihiw :D


Thanks bloggisssssssssss :*
@nisaBaayti

2 komentar: