Selasa, 20 Desember 2011

11 :-)

Awalnya gue gak ngerti apaan sih? Gue disuruh ngerjain apaan ini sama chabol? Yak setelah gue teliti lebih dalam setelah gue amatin satu2 dan akhirnyaaaa.......ok gue ngerti ini! Hahahaha ok lets cekidotttt~



11 thing abot me:
  1. Gue itu MODDY-an, ini yang paling penting soalnya tuh kalo gue lagi moody semua orang yg deket2 gue bisa kesemprot sama gue. Yak jadinya kalo gue lagi moody mendingan jangan ada yg deket2 dulu sm gue, tapi tenang ajaaa gue gampang baik lagi kok. Namanya juga moody yakaan suka berubah2:-p
  2. Gue itu fanatik, yak ada beberapa hal yg gue sukaaa banget sampe ngebuat gue bener2 addict sama itu. Satu, gue sukaaaaaa bgtbgtbgt ESA SEPTIAN PRAMUDHA SIGIT! You know lah ya siapa esa sigit, aktor ganteng nan keren itu yg punya band TPH sebagai gitarist+vocalistnya. Dua, gue suka bgtbgt sama Jasmine, entah dr semua princess yg ada gue suka banget sama kisah hidupnya, apalagi ceritanya itu dia ketemu sama prince Aladdin dgn karpet terbangnya, wufff andaikan gue punya hahaha. Tiga, gue sukaaaa sama Piglet! Nah kalo yg ini gue sukanya karna dia itu babi, tapi gak kaya babi. Lucu, kecil, imut waaaaa pokoknya gue suka semua itu:-D
  3. I wanna go to Paris, aaaaaa menara Eifell! Gue sangat mengimpi2kan bgt buat kesana. Kota paris tuh indah bangetttttt. Gue tuh ngarepin banget kalo ntar gue dilamar sama seorang jodoh gue disana waaaa mungkin gue bakalan speechless kali ya:-O ataugak nih gue pengennya pas udah nikah trs honeymoon disana, amazing banget kan yaa:'D
  4. Gue itu gabisa lepas dari HP, kalo lagunya maya sih aku mau tidurr ku lihat hp, aku bangun tidur ku lihat hp, aku mau makan ku lihat hp hahaha gue gabisa lepas dr hp *kecuali kalo lagi dikamar mandi ya, gue gak megang hp:-p pokoknya bagi gue hp itu bagian dr hidup gue juga(?)
  5. Gue itu gampang dibohongin, yakk saking polosnya gue(?) gampang banget gue dibohongin orang sampe2 gue selalu jatoh dilobang yg sama wakk kenapa jadi curhat-_- yak intinya gue gampang percaya sama orang yg gue gatau itu bener apa engga sebenernya
  6. Gue kalo main suka gak inget waktu, yak ini dia kalo udah main sama sahabat2 gue pasti kan ya jadi gak inget waktu, kita ngobrol2 aja gak berasa tiba2 udah lamaaaa banget saking serunya sampe gaktau waktu. Tapi I love this moment. Seru abisssssss kalo udah ngumpul sama cewe2ku<3
  7. Gue itu kebo, nah kalo yg satu ini udah gabisa dipisahin dari hidup gue hahahaha ketiduran, nah itutuh penyakit yg gabisa lepas-_- kadang gue bilang belum ngantuk kok belum ngantuk eeeeh gak lama guenya udah tepar. Aneh ya coba kalo ketiduran bisa dirasain(?) apalagi kalo hari libur, kalo gak ada kerjaan juga gue tidurrrrrrrr wahahaha tidur itu indah guysss. Sleeping beauty;;-)
  8. Gue itu agresif, pengertiannya bukan yg aneh2 yaaaaa! Gue itu orangnya gabisa diem, cablak dan suka gatau malu-_-v tapi gue liat2 dulu kok engga asal kaya gutu hahaaha kalo udah sama orang yg udah gue kenal mah woles ajaa:-p dan gue itu orangnya gampang deket sama orang, jadi kalo orang itu baik sama gue yaa gue bakalan baikin balik jadi kadang suka ada yg berpikiran salah tentang gue. Inget ya gue gak suka php-in kok wkwkw
  9. Gue itu ambekan, naaaaah ini dia kalo misalkan permintaan gue suka gak diturutin sama orgtua kadang gue suka ngambek abis itu ngurung diri dan bershower(?) hahaha gakdeng tapi ini jangan ditiru yah guyss soalnya gabaik ambekan. Tapi gimana ya udah sifat dr bawaan jadi susah deh buat ngilangin huffff
  10. Gue itu suka nyanyi, jadi kalo ada apa2 pasti gue lebih suka mengungkapkan isi hati gue dengan nyanyi. Trus gue itu gampang banget kebawa sama suasana lagu, kalo perasaan gue lagi menye2 trs gue dengerin lagu pasti gue bakalan kejerrr wkwkw tapi kalo misalkan gue lagi gak kenapa2 juga nanti saat dengertin lagu yg mellow jadi bisa kebawa sama lagunya itu waaa-_-
  11. Finally, Gue itu cantik! Wahahaha sumpah ya ini terlalu PD bgt gue nulis ini tapi gapapa kan menilai diri sendiri itu cantik kan gak ada salahnya, gak dosa kan itung menghibur diri sendiri:-p


11 Question from Reinta Mirza Wardhani:
  1. Menurut kamu, apa itu CINT? -menurut gue cinta itu C.I.N.T.A hahaha cinta itu memberi tanpa mengharapkan kembali, jadi intinya cinta gak harus saling memiliki. Tapi kalo cinta itu gak harus saling memiliki kapan kita bisa milikin cinta itu?:-/
  2. Kalo kamu dikasih gratis 3 permintaan dan langsung dikabulin, kamu minta apa? -Pertama, gue mau keluarga gue kelimpahan rezeki yg tak terhingga. Kedua, pengen otak gue mendadak jadi jenius. Ketiga, gue pengen permintaan gue ditambah 100 soalnya permintaan gue masih banyak nih wkwkwkw:-p
  3. Suka jalan-jalan? kemana? sama siapa? -suka banget. Kemana? Kemana kemana kemanaaaaaa~~ hahaha pastinya sama temen2 lah, tergantung kemananya. Kalo lagi punya duit banyak mah ya kemana aja dijabanin cuman kalo lagi krisis cari aja tempat yg seru, murah dan terjangkau. Yang penting mah kebersamaannya:-D
  4. Pernah ga sayang sama orang sampe sayaaaaang banget? :p -pernah-_-v
  5. Apa kebiasaan mu menjelang tidur? -cek HP dulu lah pastinya hahaha
  6. Apa cita-cita terbesarmu? -jadi orang sukses, nikah, ke Paris!!!!
  7. Suka ngeblog gara2 apa? -gara2 lu bol, kan gue awalnya dikomporin elu suruh bikin blog wkwkw ya kalo nulis mah kalo lagi ada inspirasi aja buat ditulis:-p
  8. Sebutin 3 orang yg paling mengisi hidup kamu! -Orangtua, temen2, kamuuuu:-*
  9. Percaya sama ramalan? kenapa? -gak, percaya tuh sama Allah bukan sama yg lain hahaha #edisialim gak selamanya ramalan itu bener, bisa aja cuma kebetulan kan
  10. Makanan favorit? Kok bisa? -apa aja yg dimasakin mama. Bisalaah, gada yg gabisa kan *eaaaa ya enak aja kalo buatan mama sendiri :-9
  11. For the last, pusing ga suruh jawab pertanyaan yg rada aneh gini? :p -hemm gak sih buat iseng aja, lagian selama pertanyaannya masih bisa dijawab ya kenapa engga wkwkwkw 


11 Questions from me:
  1. Pernah gak ngerasa kecewa banget sama orang? Kenapa?
  2. Lebih suka bali atau lombok?
  3. Tipe orang yang bisa ngebuat lo tertarik apa?
  4. Apa arti orangtua buat lo?
  5. Temen makan temen enaknya diapain?
  6. Kalo udah gede maunya punya suami yg kaya gimana?:-p
  7. Paling suka lagu2 yg kaya gimana?
  8. Jujur, lo ke sekolah niatnya buat ngapain sih?
  9. Pertama kali jatuh cinta itu pas kapan?
  10. Gimana rasanya kalo orang yg lo suka ternyata gabisa ngebales perasaan lo?
  11. Apa yg mau lo ungkapin sekarang ini?


11 Mangsa selanjutnya : 
  1. Kak Tata
  2. Tiwi
  3. Listia
  4. Vita
  5. Bill
  6. Harsenn
  7. Lita
  8. Anti
  9. Joshua
  10. Abdul
  11. Andi


Peraturannya simple :
  • Tulis 11 hal tentang kamu
  • Terus jawab 11 pertanyaan yg gue kasih,
  • Lalu, tulis 11 pertanyaan yang akan lo kasih ke orang yg kamu tag!
  • Jangan lupa di tag yaaaaaaa, inget 11 orang loh ;;-)

Thankyouuuuu:-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar