Kamis, 22 Desember 2011

Dear Mama...

Apa yang ku berikan untuk mama,
untuk mama tersayang
Tak ku miliki sesuatu berharga,
untuk mama tercinta

Hanya ini ku nyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Tanda cintaku untuk mama

Walau tak dapat slalu ku ungkapkan
Kata cintaku tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh ku sayang padamu mama..



Selamat Hari Ibu untuk Mama Sarni-ku tersayaang({}):*



Seberapa banyak kata2pun takkan mampu mendeskripsikan betapa aku sayang banget sama mama. Jasa mama buat aku itu udah banyak banget, aku tau aku gabisa bales semua jasa2 mama yg udah mama kasih buat aku. Dari aku masih didalam kandungan, betapa berhati2nya mama untuk ngasih aku suplaian gizi supaya aku bisa lahir dengan normal, selamat sehat walafiat. Waktu aku udah lahir betapa susah payahnya mama ngerawat aku sampe aku segede ini sebesar ini dan seperti sekarang ini. Gimana pengorbanan mama bangun tengah malem waktu aku masih bayi, gantiin popok aku, mandiin aku, ngasih makan aku. AAAAAAAA pengorbanan mama itu gak kehitung banget buat aku. Sampe waktu itu mama diem2 berangkat kerja, aku dititipin sama tetangga dan disusuin sama tetangga-_- hemm dan akhirnya mama rela berenti kerja buat slalu jagain aku. Padahal coba aja mama skrg masih kerja pastikan duitnya jadi makin banyak ya ma terus kalo mau minta apa aja juga pasti aku dikasih deh ya kan ma huahahaha kenapa jd durhaka gini gue-_-


Dengan semua pengorbanan dan jasa2 mama yg udah mama dedikasiin buat aku, terlebih papa juga yg udah ngebiayain aku sampe aku hidup dan jadi kaya skrg ini. Mungkin aku emang engga deket sama mama, engga kaya anak2 lain yg kalo apa2 terbuka sama mamanya, curhat2an, sampe segala sesuatu yg terjadi dihidupnya diceritain ke mamanya terlebih soal percintaannya sampe2 dari saat PDKT sampe sakit hatinya pun mama tau. Tapi aku gabisa kaya gitu ma, apalagi mama orangnya bukan tipe2 ibu yg gaul sampe kepoin anaknya. Aku tau mama bukannya gak sayang sama aku, aku tau mama pasti sayaang banget sama aku walaupun aku suka bikin mama marah, suka gatau diri sama mama, suka marah2 sama mama juga, tapi sebenernya aku segen ngelakuin itu semua. Pasti kalo aku udah ngelakuin salah dihati aku tuh berasanya engga enak banget sama mama. Tapi aku bingung cara ngungkapinnya ke mama itu kaya gimana. Mungkin juga kalo aku ngucapin "selamat hari ibu, ma. aku sayang banget sama mama" mama bakalan ngerasa aneh kali ya yg ada hahaha makanya dr itu aku ngungkapin semuanya ya dari sini aja walaupun mama gak mungkin juga baca-_-


Ma.. makasih buat semua yg udah mama kasih buat aku. Aku janji aku yang sekarang kaya gini suatu saat bakalan ngasih yang terbaik buat mama. Kalo aku udah sukses aku bakalan bales jasa2 mama kalo mama udah tua nanti dengan gantian aku yang bakalan ngerawat mama. Mungkin gak setimbal dengan apa yg mama udah kasih buat aku, but, I'm promise one day I'll make you pround with me mom:')



I love you ma, you are my everything<3


your little princess;;-)

Annisa Utami Nurbaiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar