Senin, 26 Desember 2011

Jurusan Oh Jurusannn

Guyssssss..... Sekarang udah mau 2012. Apa yg gue bayangin tentang 2012 ini? Gue naik ke kelas 12, dan gue bakalan jadi orang yg super duper sibuk. Yg gue pikirin di kelas 12 itu, butan-UN-PTN!!! AAAAA padahal gue masih kelas 11 ini kalo kata orang mah masa2 indah pas SMA itu ya kelas 11nya ini jadi nikmatin aja kelas 11mu. Cuman yaaaa entah kenapa gue udah kepikiran aja buat kelas 12nya gue nanti mau jadi apaan cobaaa-_-

Oke pertama buat butan, gue gatau ya nanti dikelas 12 itu gue dpt kelas brp dan anak2nya seperti apa serta apa tema yg mau dipake buat foto butan kelas gue nanti. Daaaaaan siapakah sosok cowo yg akan menjadi pasangan dihalaman butan gue? hemm itu masih rahasia kali ya belom ketauan siapa dan bagaimana. Yang gue harapin sih supaya cowonya yg kece, yg cool yaa seengganya pantes buat gandengan gue dibutan itu wkakaka kan biar gak malu2in, jadi nanti pas ngeliat waaah keren yah fotonya cocok gitu keliatannya engga jelek2 amat jadinya:-p hemm gue sih pengen pasangan gue tuh yg gue kenal jadinya kan biar engga canggung sebenernya kalopun gue belum kenal sekarang tapi nanti pas kelas 12nya mungkin kenal kaliyaaa

Trus UN. Apa yg gue bayangin tentang UN????? Arrrgghh frustasi bangetttttt!!! Oke gue dulu pas SMP pernah ngerasain UN tapikan jenjang pendidikannya aja beda. Dulu SMP gue lebih banyak main2nya aja nilai gue masih super super dewa. Wolesss banget hidup gue pas SMP. Coba sekarang? Kalo gue gak belajar mau jadi apa gue disekolahan? Gabakalan bisa ngapa2in nanti cuma planga-plongo kaya sapi-_- yaAllah gimana nasibku nanti pas UN coba? Dan apalagi gue anak IPA, sesuatu banget gak sih untuk sebuah jurusan IPA itu UN kaya lo lagi perang dijalan Allah dan mesti berjuang melawan orang2 yahudi hayyaaah gue ngebayangin kalo nanti UN mungkin yg anak IPS pas keluar ruangan masih bisa kongkow2, ketawa-ketiwi ama yg lain. Nah kalo anak IPA? Gue rasa badan pada keringetan, tangan dingin, mukanya bakalan kucel, rambut berantakan berasa kaya abis kesetrum, dan gue rasa otaknya jg bakalan konslet dan gabakalan nyambung kalo diajak ngmng. Woaaaaaa apa bakalan kaya gitu ya? Semoga Allah memberi kemudahan pas Un nanti!!! Hmm gimana ya soalnya? Tapi sih biasanya soal UN itu gak sesusah soal2 kaya pas TO. Kalo TO kan soalnya dewa2-_- sebenernya bagus sih maksudnya juga kan biar kita terbiasa sama soal2 yg susah, jadi pas sekalinya dpt soal yg mudah jadi ngisinya wolesssss wkwkwk semoga aja UN SMA gue nanti sukses!! Amin ya Rabb o:)

Nahhhhhh ini nih terakhir, PTN! Mau jadi apa gue ntar pas gede juga belum kebayang, parah gak sih? Hmm sebenernya sih gue udah punya pilihan tapi gue juga mesti ngikutin apa kata bokap karna gue tau bokap itu mau yang terbaik buat gue. Gue punya beberapa pilihan sebenernya, kedokteran-ekonomi-teknik. Dewa semua gak tuh jurusannya-_- sebenernya bisa dibilang agak nekat sama jurusan yg gue pilih tapi ya gada salahnya kan ya buat nyoba selagi gue masih mau usaha ya kenapa harus takut ya:-D

Kedokteran, kenapa gue pilih? Soalnya gue suka banget biologi dan pelajaran itu yg paling gue kuasai. Nilai2 biologi gue dewa semua yaudah gue berani buat milih bidang itu. Tapi gue gak kuat sama sekolahnya, lama bangetttttt! Kapan gue nikahnya? wkwkwkw seriusan ini gue tuh udah punya target nikah gamau tua2. 23-24 gue udah mesti nikah. Gue gamau nikah terlalu tua nanti jarak sama anak gue jauhhhh trs jadinya gak asik-_- hemm sebenrnya gue masih ragu buat jurusan ini. Tapi gue agak tertarik sama anakannya jurusan ini yaitu Ilmu Gizi. Not bad lah yaa ini juga biologi2 juga kan? Yaudah nanti bakalan gue pikirin lagi gimana, karna gue juga mesti konsul sama bokap gue juga guyssss
Ekonomi, nah kalo jurusan ini mah pilihan bokap gue banget. Mau gak mau gue harus murtad. Mkasudnya murtad dari jurusan gue gitu secara gue kan anak IPA dan ekonomi itu IPS abisssssss kan jadi gue harus banting stirrrr dan gak menggunakan ilmu2 yg udah gue dapetin di SMA. Agak sayang sihhh tapi tuh jurusan ini menjanjikan sekali guyssss. Ekonomi gitu kan, coba apa yg lo pikirin pertama kali tentang kata ekonomi? Gausah munaaaa, duit kan? Yaiyalaahhh lulus dari jurusan inituh nanti lo bakalan terjun langsung didunia perduitan halah hahahaha kalo menurut gue bokap tuh mikirnya gue kan cewe ya jadi kalo nanti kerja maunya kerja dikantoran gitu dan maunya juga kerja yang pasti2 aja. Makanya bokap gue kekeh banget buat gue ngambil jurusan Manajemen ataugak Akutansi di fakultas ini. Hemm sebenernya Ilmu Administrasi juga gapapa sih....aduh tuhkaaaan gue aja masih bingungggg-_-
Teknik, kalo di jurusan ini gue belum tau banget mau ngambil apa. Yang ada dipikiran gue teknik itu cuma 2, teknik arsitektur sama teknik sipil. Sebenernya teknik itu banyakkkkk tapi gue cuma tertarik sama kedua teknik ituu. Tapi yang palinge disesali adalah.....GUE GABISA GAMBAR:'( terus gimana coba nasib gue? hahahaha di kedua teknik itukan semua isinya gambar2, garis2, warna2 hayyaaaaah apa yg dirasa coba? Gue tertarik sama teknik arsitektur tuh soalnya menurut gue itu keren kita nanti bisa ngedesain rumah gitu2 kan. AAAA kepengeeeeen deh. Tapi gimana ya kalo orang teknik itu harus jago fisikanya kan ya? Yaudahlah kalo fisika gue juga masih bisa kok seengganya gue gak bego2 amat kayanya deh fisikanya gak kaya pelajaran kimia itu gu bebel banget makanya gue gak tertarik banget buat ngambil jurusan yg ada kimia2nya. Farmasi apalagiiiiiii hhhh no way!!!! hahaha


Ya kira2 itu deh bayangan gue nanti mengenai jurusan. Tapi nanti bakalan gue pikir2 lagi sesuai sama nilai dan minat gue gimana. Kalo gue bisa tembus snmptn undangan juga gue bakalan senenggggggg banget lah ya aaaaaa semoga aja dapett yaAllah amiiiiiiiiin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar