Minggu, 25 Desember 2011

Demi lo, Sa!

Haduh kalo ngebayangin hari ini tuh rasanya seneng campur kecewa juga sih<//3 kenapa gitu? Jagi gini loh ceman cemaaaan....

Awalnya gini, kan pas malem2 tuh gue kebangun gara2 hp gue berisik banget pada nge-PING!!! gue. Helooow itu tengah malem kan gue bangun jg masih setengah sadar ya, yaudahlah gue tidur lagi tanpa memperdulikan itu bbm dr siapa wkwkw nah pas subuh2 gue bangun, trus sholat daaaaan langsung ngecek hp. Ohmyy banyak yg ngebbm gue dan isinya sama ngsh tau gue berita duka bahwa Ayahanda dr calon suami gue Esa Sigit meninggal dunia. Innalillahi wainnailaihi raajiuuun. Gue langsung kaget sekaget2nyaaa, kasiaan banget itu esanya yaAllah, apa yg dirasa coba kalo disaat lo lagi menitih karir dan butuh support banget dr orangtua tapi orangtua lo malahan pergi ninggalin lo buat selama2nya. Gak kebayang guyssssss....

Dan setelah itu gue langsung pasang pm bbm "turut berduka cita esa" dan disaat itu pula langsung muncul bbm dr Rangga. Jadi rangga itu sebenernya masih ada ikatan sodara sama gue, jadi neneknya rangga itu bude gue dan bude gue itu anaknya kakak mbah gue-_- lo ngerti gak? Kalo gak ngerti yaudah jangan dipikirin deh kasian nanti jadi miring sebelah otak lo wkwkw trus isi bbmnya tuh kurang lebih seperti ini:

R: kerumahnya dong
kasian dia, nangis ga berenti2 asli
fans nya banyak yg kesini nih
dtg loo!
katanya fans
hahaha

Entah kenapa gue langsung percaya sama rangga, soalnya dia itu bilangnya juga lagi sama dinda hauuuw alah siapa deh itu namanya. Secara dinda juga deket kan sama esa. Ahh gue bingung banget mikirinnya-_- mana pagi2 rangga udah ngajak gue ribut, ya yg awalnya gue dibikin ngakak trus gak lama dia gondokinnnnn bangetttttttt ehh terus gue dibikin melting. Nah kan maunya apa coba itu anak? Mau gue kali ya huahahaha OGAH! Gue kesel banget itu sama dia, artis baru tenar sedikit aja belagunya minta ampun. Untung sodara, kalo bukan halah udah gue jadiin tempe lo nggaaaaa >:-o

Dan lo tau apa yang ada dipikiran gue? Pokoknya gimanapun caranya gue harus bisa ketempatnya esa. Harus!!!! Gue mikir kan ya, rumah esa kan deket, yakali kalo gue nekat kesana mah bisa aja. Gue langsung bbm temen gue yg rumahnya deket sm esa dan yg temennya dia tuh deket sm esa. Dengan cara apapun gue harus kesana gamau tau gue harus kesana. AAAAAA pagi itu gue gila banget mikirin gimana caranya yaAllah siapa yang mau nganter gue. Dan seketika gue inget listia. Lis.....cuma lo harapan gue please banget ya gue harap lo mau ikut gue, oke pagi2 buta gue sms listia dan begini isinya:

G: LISTIAAAAAA ANTERIN GUE KE PEJUANG ESTATE MAU GAK:'(
*after 20minutes*
L: bapaknya esa ya? lo mau kesana?
G: mauuu!!!!! please please lis:'(
L: seriusan nis? yaudah yaudah jam?
lo tanya deh rumahnya dimana minta rute kecil gitu
G: maunya jam brp?
katanya deket thb lurus aja trs ambil kanan ikutin jalan 
ntr lgsg belok kiri ada tulisannya kok
L: oh iya gue baru ngehh, ok jam setengah 9 ya
G: ah thankyouuu! ok siap:-D

Yak pas itu gue langsung mandi trs makan dan gue niat banget pake baju hitam celana hitam dan serba hitam. Ini niat banget loh ngelayatnya. Tau gak apa yg dipikiran gue? Ntar kalo beneran gue bisa ketemu esa gue pengen peluk dia trs gue bilang "esa yg tabah sayang jangan sedih, masih ada aku yg selalu sayang sm kamu" HUAHAHAHAHAHA ngayal banget njirrrrrrrr-_- tapi gue berharap banget bisa ketemu esa walaupun cuma ngeliat batang hidungnya doang juga gapapa deh seriusan. Yang penting pengen ketemu ihhh yaampuuun

Waktu menunjukkan pukul setengah9 tapi belom ada tanda2 kemunculan listia, nah tettttt jam setengah9 lewat tiba2 ada bunyi klakson listia manggil. Yess listia gak php berarti jadi! Dan pas gue keluar listia juga pake baju hitam2 yaAllah gue ngakak aja ini kita berdua niat banget pengen ngelayat macem kenal aja sama esanya, padahal mau kenal sama gue aja juga gabakal berminta kali ya esanya ahahahahaha nah yaudah sepanjang perjalanan tuh listia cerita katanya dia dikasih tau junot (re:cem2an listia) nah katanya dia tuh malem2 jam 2 ngelayat juga ketempatnya esa. Demi apapun gue iriiiiiiiiiii:'( jadi kan si junot itu anak band dan temen2nya itu pd kenal sama esa ya namanya juga anak band gitukan jadi pd kenal satu sm lain. Iri bangettttttttttt:'( nah pas udah sampe pejuang estate tempat kediaman esa itu tuh didepan gerbangnya ada satpam dan dalam hati gue ini bakal distoppin gak ya motornya bakalan ditanya2in gak ya, eh pas udah deket kita lempeng aja gak ditanya2in dan pikir gue pasti bisa ketemu esa ini mah pasti!!!! EH terus pas udah masuk dan gue kelilingin itu komplek gak ada tanda2 kehidupan-_- gue pikir2 juga kalo misalkan ada tenda atau ada yg bener2 gituin org meninggal gue gabakalan boleh asal masuk juga sama satpamnya nanti dikira mau ngerusuh atau giamanaaa gitu yak dan didepan gerbangnya itu juga gak ada bendera kuning macem sebiji pun yaAllah pasrah bangetttttt.....sampe akhirnya gue sama listia mutusin buat muter2 lagi ampe keluar2 ampe gue sama listia ngaso dulu beli bubble hahahaha inituh bener2 gue rasanya gamau pulang sampe bener2 ketemu rumahnya, kan gak lucu kalo udah sampe rumah guenya masih penasaran. Tapi emang bener banget ini gue masih penasaran sepenasaran2nya-_- yaampuuuun sa demi lo ini gue rela banget nyari kesana kemari mencari alamat~~~ hahaha sampe udah menduuuuuung banget gue pikiran kalo kehujanan gimana dan akhirnya gue bener kehujanan-_- gue sama listia akhirnya memutuskan untu pulang kerumah karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah12 wib, dengan hujan2an baju basah kuyub rambut lepekkkkk dijalan gue masih kepikiran yaAllah inituh gue udah muter2 sampe capek sendiri tapi gak ketemu2 parahhhhhhhhh abissss penasarannya gak karuan bangettttttt-_-

Dan lotau gak sih guyysss yg bikin nyesek apa???? Pas udah sampe rumah gue nanya ke temennya tmn itu yg deket sama esa, bbm gue baru diaccept saat gue udah sampe rumah, itu juga pas sore2 bgtttt-_- trus katanya alm. papanya tuh dimakamin di palembang. Waduh jadi tadi tuh gue nyari2 juga percuma banget dooooong gabakalan ketemu juga karena emang dirumahnya gak ada apa2, org2 pd dipalembang semua...... Woaaaaaaa kesel banget gue sama rangga kamprettooooooooooo gue dibohonginnn!!!!! Trus gue tanya ke doi dia gatau kalo rangga kerumahnya esa, pdhl di bbm si rangga pake segala sok2an salah kirim ke gue gituuuuu pake ngmng2 bawa2 nama doi, tapi gapapa jugalah demi esa beneran kalo bukan esa gue juga gamau dateng, gue baru kali ini bener2 fanatik banget sama orang lohhhhhh aduh bahkan cinta mati mungkin yah;;-) yaAllah tuhkan gue gampang banget percaya sama orang jadi gini nihhhhhhhh kesel bangetttt gue sama lo nggaaaa!!! Kamprettttttttttttt elahhh
   

1 komentar: